Sunday, January 4, 2009

Masuk Sekolah Lagi...

Yah... Besok masuk sekolah nih... Artinya...

Aku akan kembali mengarungi dan melakukan tugas pelajar yang sering dilupakan, yaitu "belajar". Setelah sekian lama libur Natal dan Tahun Baru akhirnya masuk sekolah juga. Harus mempersiapkan beberapa hal buat belajar nih:
1. Fisik buat bangun lebih pagi dan tidur lebih malam.
2. Mental buat belajar lebih giat.
3. Waktu santai jadi berkurang karena hari minggu ada jam les tambahan.
4. Uang untuk bli-bli sesuatu harus dihemat. (gag penting!)
5. Siap-siap buat pemilu (gag nyambung).
6. Puasa 7 hari, 7 malem (ngaco).

Gawatnya (lagi), gag terasa dah mau UAN dan juga SNMPTN, ditambah ujian-ujian masuk mandiri dari universitas-universitas. Gawat... Harus rajin belajar neh. Maka dari itu, mungkin beberapa waktu ke depan aku jadi jarang posting dan jarang OL, tapi sebisa mungkin aku akan usahakan tetep posting, gag taw sempet apa gag ...

Mohon Doa dan dukungannya yah semoga apa yang aku lakukan itu jadi yang terbaik buatku, karena itu rencana Tuhan sendiri...

GBU all..

dashite

1 comment:

  1. thx 4 the comment..

    hwa..
    enaknya..
    saya sudah masuk skul hari ini T.T

    ReplyDelete

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates