Saturday, May 2, 2009

X-Men atau Max Payne?

Ini sebenernya adalah pengalamanku sendiri salah nonton film. Mungkin karena otakku yang (sedikit) lemot. Jadi gini ceritanya

***


Setelah UAN, tepat hari Senin, tanggal 21 April 2009, saya dan teman-teman bermaksud untuk menonton film di “Movie Box”. Filmnya belum tau mau nonton apa. Jadi sorenya, sekitar jam 17:30 kami berkumpul di sana dan ada temanku yang bertanya


“Ini jadinya nonton apa?” tanya temanku

Dengan samar-samar ku dengar temanku yang laen menjawab “X-Men”




Emang bener saat-saat itu film X-Men yang menjadi sorotan tokoh utamanya adalah Wolferine. Jadi aku sudah seneng karena film-nya itu. Setelah masuk ke ruangannya dan ternyata filmnya sudah di-play. Dan mulailah kami nonton...


Setelah selesai nonton film itu aku bingung, kok Wolferine-nya gag muncul yah dari awal cerita sampe abis? Trus aku tanya temenku


“Ini film X-Men kan?” tanyaku

“Lhoh ini kan Max Payne” katanya MyEm0.Com


Pantesan aja dari awal sang tokoh utama, Max Payne, diceritakan memiliki kekuatan fisik yang hebat (aku mikirnya Wolferine kalo jadi manusia namanya Max Payne dan jelas dia kuat secara fisik, kan Wolferine kuat juga secara fisik). Trus di film itu juga diceritakan adanya obat yang berfungsi sebagai “stimulan” kekuatan fisik, nah waktu Max Payne meminum obat itu pandangannya menjadi kuning dan banyak api2 yang dilihatnya (persis banget ma Wolferine kan kostumnya kuning, jadi waktu adegan ini aku mikir dia berubah jadi Wolferine). Tentu saja Max Payne tidak berubah, dan itu menimbulkan tanda tanya besar (dengan font 48) sampai akhirnya aku taw kalau aku salah nonton film. MyEm0.Com


Berawal dari salah denger kata “Max Payne” dan “X-Men” terjadilah pengalaman pertamaku salah menonton film. Ditambah lagi salah satu temenku yang duduk di sebelahku ikut membohongi aku kalau ini bener2 film X-men. Emang tokoh2nya banyak yang mirip sama Strom, Profesor yang gundul, dan Cyclops. Bodohnya aku percaya saja dengan temanku itu. Tapi secara keseluruhan ya baguslah film ini, cukup seru dan menegangkan. Endingnya juga menggantung yang makin membuatku penasaran setelah bingung mana Wolferine-nya? hahaha MyEm0.Com


Tapi aku yakin film ini akan lebih bagus ketika dari awal aku sudah taw judul film ini adalah “Max Payne”. MyEm0.Com


dashite

4 comments:

  1. wahahhahaah... max payne dibilang wolverine wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  2. Awkwkwkakkawkwaka......padahal wis tak omongi Wolverine itu namane Logan tetep ga ngerti awkawkkawka......

    ReplyDelete
  3. Lha tak kira kamu ngomong Logan itu nama laennya Max Payne... huahahaha

    ReplyDelete
  4. wkwkwkkwekwekbebek
    Dua-duanya seru.

    ReplyDelete

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates