Saturday, May 9, 2009

The Demon in the Teahouse

Geisha Misterius, Pembakaran Kota, dan Dendam Membara
Oleh Dorothy & Thomas Hoobler

Ini adalah salah satu seri lain dari novel "Tokaido Inn"...

Seperti seri sebelumnya, tokoh utama dalam novel ini masihlah Seikei dan Hakim Ooka. Konflik dalam novel ini jauh lebih berkembang dari novel sebelumnya..

Awal cerita dari novel ini adalah Seikei dan Hakim Ooka yang melihat adanya peristiwa kebakaranm apa specialnya? Ternyata di TKP, Seikei melihat ada sesosok wanita misterius yang berada di dekat rumah yang kebakaran, yang tiba2 menghilang... Hiii...

Dan ketika kebakaran mereda, mereka menghampiri Tukang Kain yang tokonya dibakar, dan dia melihat ada seorang Geisha yang membeli kainnya. Dan ketika tukang kain itu mengambil kain pesanannya, dia melihat Geisha tersebut yang memicu timbulnya kebakaran.

Hakim Ooka dan Seikei-pun berniat untuk menyelidiki kasus ini. Hakim Ooka ternyata punya ilmu memprediksi yang sangat hebat (kaya The Master aja), dia mengajak Seikei untuk ke suatu kota untuk menyelidiki kasus ini. Dan lagi2 mereka menemukan suatu kejanggalan, yaitu terbunuhnya seorang wanita memakai kimono yang indah.

Akhirnya Hakim Ooka menyuruh Seikei untuk pura2 bekerja di suatu rumah yang biasanya tempat Geisha bekerja. Di sana dia bertemu dengan Nui, seorang perempuan yang ingin menjadi "adik" dari seorang Geisha yang dicurigai oleh Seikei sebagai sosok di balik semua masalah ini.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah ini? Apakah Sekei dan Hakim Ooka berhasil memecahkan masalah ini menjadi berkeping-keping (lhoh!)?

Silahkan baca novelnya... hehehe


Ngomong2 Geisha, jadi inget ma pemaen Bulu Tangkis Indonesia yang biasanya maen Ganda Putri tuh lhoh... Geisha Polii... Hahaha... Itu Greysia Polii... ^^"


dashite

0 comments:

Post a Comment

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates