Tuesday, May 12, 2009

Meet Dave

Rating 7,5/10

Awalnya, karena melihat film ini dibintangi oleh Eddie Murphy, aku langsung pengen nonton karena film sebelumnya "Norbit", itu lucu. Jadi menurut perkiraanku ini juga lucu. Sebelum menonton flm ini, aku bertanya-tanya maksud tulisan "Eddie Murphy in Eddie Murphy"di bagian bawah... Pasti juga pada bingung kan? Nah baca sampe bawah... Pasti nanti terjawab pertanyaan ini. blogger-emoticon.blogspot.com



Film ini diawali dengan jatuhnya sebuah meteor sebesar bola baseball ke rumah seorang single parent (ibu saja, Gina), tepatnya di kamar Josh (anak dari Ibu tersebut). Dan tentu saja meteor itu disimpan oleh Josh.

Beberapa saat kemudian, terlihat sebuah benda asing yang besarnya jauh lebih besar dari meteor yang jatuh sebelumnya, dan benda asing ini tepat jatuh di depan Patung Liberty. Ternyata benda yang jatuh itu adalah sebuah pesawat luar angkasa yang berbentuk orang (Eddie Murphy) yang di dalamnya terdapat kru2 pesawat luar angkasa yang kaptennya adalah Eddie Murphy sendiri. Jadi terjawablah pertanyaan di atas tentang "Eddie Murphy in Eddie Murphy". Kenapa pesawat luar angkasa itu jatuh di Bumi?

Karena kru pesawat yang berasal dari planet lain itu kehilangan sumber energi yang berupa meteor yang jatuh sebelumnya. Jadi misi dari pesawat luar angkasa yang jatuh dan berbentuk Eddie Murphy (yang untuk selanjutnya disebut "Dave") adalah mengambil kembali meteor tersebut. Banyak ulah konyol yang terjadi yang disebabkan oleh kru dari dave itu sendiri, seperti minum saus tomat, mengusir kucing, minum air, dll.

Apakah Dave berhasil menemukan Meteor itu dari Josh? Lihat kelanjutan ceritanya dalam film ini.

Secara keseluruhan, film ini cukup menghibur, banyak adegan lucunya. Tetapi tidak hanya kelucuan, ada juga beberapa adegan yang romantis. Tetapi over all, film ini cocok ditonton oleh semua umur dan sangat menghibur.

Selamat menonton film ini.

dashite

2 comments:

  1. kalo di liat sih nih pilem mirip ama MIB

    ReplyDelete
  2. yah :(

    keduax deh :(
    gagal pertamax

    wah aku belum nonton nih film e..
    pilem taon berapa ya ini mol?

    ReplyDelete

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates