Thursday, December 11, 2008

Nancy Drew





Ini adalah film yang beberapa waktu yang lalu saya tonton. Penasaran dengan film ini? Ayo baca sampai bawah.
***

Film "Nancy Drew" adalah film yang berkisah mengenai seorang detektif remaja cewek yang bisa dikatakan hidupnya tidak bisa lepas dari yang namanya unsur detektif. Mulai dari tingkah lakunya sampai semua barang yang dia bawa pasti ada unsur detektifannya. Cerita dimulai ketika Nancy Drew diajak pindah oleh ayahnya ke California agar kehidupan Nancy Drew berjalan seperti anak-anak remaja normal lainnya, karena selama ini Nancy Drew bertindak seperti detektif terus (memecahkan kasus, menyelidiki suatu kasus, mencari barang bukti, dll) dan menurut ayahnya itu sangatlah berbahaya bagi keselamatan Nancy Drew.

Mereka pindah ke rumah milik Dehlia Draycott yang menyimpan segudang misteri untuk dipecahkan, tentu saja Nancy Drew tidak dapat menahan diri dan mulai menyelidikinya. Nancy Drew kemudian menemukan bahwa Dehlia Draycott sebelum meninggal secara misterius, dia menulis surat wasiat kepada anaknya yang anaknya tidak tahu bahwa ibunya adalah Dehlia Draycott. Banyak terror yang menghadang Nancy Drew. Apakah Nancy Drew menyerah? Dan dimana surat wasiat itu disimpan? Dan siapakah pembunuh Dehlia Draycott? Semua pertanyaan itu dapat dijawab setelah anda menyaksikan film "Nancy Drew" tersebut.

Emma Roberts sebagai pemeran utamanya sanggup memerankan tokoh Nancy Drew itu dengan baik. Dia mampu menghidupkan tokoh Nancy Drew dengan baik, tidak hanya sisi detektifnya, tapi juga sisi kehidupan remajanya dan kegembiraan khas remaja. Secara keseluruhan, film ini cocok ditonton oleh remaja. Selain alur cerita yang mudah dimengerti dan tidak memerlukan pikiran kita untuk mencerna setiap adegan, karena adegan demi adegan terus mengalir tanpa perlu kita pikir terlebih dahulu. Ditambah lagi adanya adegan-adegan dan dialog-dialog yang lucu dan mampu menghibur penonton. Cara Nancy Drew dalam mendapat berbagai macam bukti sungguh sangat variatif dan sulit ditebak oleh penonton. Seperti layaknya film detektif, penonton diajak untuk terus berspekulasi siapa penjahatnya, atau buktiya ada di mana, dll. Dengan alasan-alasan di atas, saya merekomendasikan bagi anda yang suka dengan cerita detektif dan misteri untuk menonton film ini, juga bagi para remaja. Film ini cocok untuk mengisi waktu liburan anda yang sebentar lagi anak datang... Selamat Menonton...

dashite

2 comments:

  1. itu bukan lelucon........
    langsung mingkem!!!

    ReplyDelete
  2. Film ringan yg enak ditonton khususnya buat remaja

    ReplyDelete

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates