Friday, December 12, 2008

Komisi Gratis...

Baru aja lagi ngenet... tiba2 nemu link bagus banget bwat yang mau cari uang lewat internet. Pasti penasaran kan? kalau mau taw lebih lanjut... baca sampe bawah yah...

***

Linknya adalah Komisi Gratis.



Penasaran?
MyEm0.Com



Buka dulu aja...




Intinya



dari Komisi Gratis itu adalah cuma cari komisi (baca:uang) dari ngumpulin member bwat daftar di website itu. MyEm0.Com Gampang kan?



Tentu aja semakin banyak member yang berhasil kita ajak, maka juga semakin banyak komisi yang kita dapatkan. Berhubung dari namanya "Komisi Gratis", dan ada kata "Gratis" tentu saja kita gag mengeluarkan uang sepeserpun. Jadi tidak ada salahnya aku coba bwat daftar, toh cuma ngisi2 kaya regristasi biasa, akhirnya daftar juga deh. Meskipun sekarang ini komisiku baru
Rp 0,00. Jadi kalau mau daftar lewat aku yah, itung2 nyumbang buat aku... MyEm0.Com Hehehehe...



Jujur aja aku bener2 gag taw ini lengkapnya tuh tentang apa. Seperti yang aku bilang di atas kalau ini gratis jadi coba2 aja. Jadi kalau ada yang taw informasi tentang itu kasih taw dunk. Juga daftar lewat aku yah. Caranya? klik aja link di atas... Thx... ^^


Sebenernya dari tadi intinya tuh cuma ngajak kalian semua untuk daftar itu... MyEm0.Com


dashite

0 comments:

Post a Comment

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates