Wednesday, August 4, 2010

Mencari HP sendiri, di rumah sendiri

Pasti bingung kan ma judul di atas?

itu semua gara2 penyakit yang sudah kuderita lama banget yang bernama "L.U.P.A" (berasa kaya judul lagu). Yang pasti tuh penyakit susah banget ilang dan pergi jauh2 dari diriku. Hush2!!
Ini bener2 kejadian konyol ato bodoh yah. . hahaha Amazed

yuk dibaca


Kejadian hilangnya hp-ku (Titan T999E, HP yang mirip bgt ma nokia N71, tp lebih bantet) ini bermula dari sehabis aku pergi dan membawa tas selempang item yang keren (seperti yang nulis ini =p). Nah berhubung jam 6 ada persekutuan Youth di Gereja, aku langsung mandi karena jam sudah menunjukkan pukul setengah 6. Habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku. . .
eh2. . bukan gtu. . malah jd nyanyi kan?? Huff.
Back to topic Hypnotized

Ehem2. . habis mandi aku langsung ganti baju n siap2 dan memasukkan dompet, Alkitab, kunci kamar, dan siap untuk pergi. Begitu akan menuju motor, tiba2 kuraba celana yang sedang kupakai dan tidak ada hp-ku. Aku masuk lagi dan mungkin ada di meja, tapi begitu sampai di meja HP-ku tidak ada. Nah kemana kah ia berada?? Kita tanya peta (Dora bgt seh)

Aku coba miss call pake telpon rumah sapa taw geter (emg di silent seh) dan terasa ada dimana ia berada. Lalu aku minta tolong ma Ko Wisnu buat membantu me-miss call hp-ku dan sementara aku mencarinya dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya berhubung udh mw pergi. Mulai dari tadi aku sampai rumah, aku menelusuri lagi setiap tempat dan sudut ruanganAnybody Home? mulai dari : Lemari tempat ambil sabun, lemari tempat ambil baju, kamar mandi, tempat parkiran motor, sampe tas item yang tadi dibawa dan semuanya nihil.

Aku mulai panik, dan berpikir masa seh jatuh di jalan, akhirnya keluar rumah dan tentu saja tidak ada di luar. Akhirnya karena pasrah aku coba menenangkan pikiran, ambil nafas 10 kali dan ditahan 2 jam (ya mati lah!!). Dan karena gag percaya aku mulai mencari lagi dari awal sampe akhir dan tetap gag ada. Huff. . mana seh HP-ku?? ohno

Entah kenapa aku pengen cari lagi di tas item-ku tadi. Dan baru bentar nyari dan. . .. .
Taaarrrraaaaa. . . KETEMU!!
Ternyata ada di dalem tas dan layar hp ketutupan kertas, jd pantes aja waktu di miss call gag ada nyala lampu, tp og gag geter ya??
Setelah ketemu coba di miss call dan geter tuh. .

Hayyoyooo. . Aneh bgt kan?
emg seh hp-ku tuh klo lg geter trus digoyang-goyangin jd gag geter lagi.
Tapi masa di dalem tas yg gag ketindihan apapun, bisa jd gag geter sendiri?? Jangan2. . . . . Ghosted
Hhhhiiiiiii.. . .

:ngacir:

dashite

0 comments:

Post a Comment

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates