Wednesday, August 4, 2010

Mari Menghias (sisa) Makanan!!!! (jilid II)

Yups. .

Kembali lagi bersama saya di dalam acara Mari Menghias (sisa) Makanan yang sekarang memasuki jilid II setelah jilid pertamanya sudah rilis Clap

Mari Menghias (sisa) Makanan

Entah kenapa sifat usilku terhadap makanan tuh gag ilang2. Hehehehe

Penasaran kan ma hasil karyaku kali ini??

yuk klik "read more"



Berhubung diajak ke sebuah Coffee Shop di deket kampus yang baru buka yang ternyata adalah temen dari temenku yang ngajak, ya udah ak seh mau-mau aja. Sampailah kita bertiga, aku, David dan Graha. Lalu kami bertemu dengan manager di sana dan kami dijanjikan dikasih voucher kalo kami bisa dapet contact person ketua pantia Ospek di fakultas kami, karena itu suatu hal yang gampang, jadilah kami menyetujuinya. Toh itu kan "nothing to lose", kalaupun gag dapet juga gpp tapi klo dapet malah dapet voucher. Setelah pusing-pusing leat2 menu dan akhirnya aku mesen Italian Coffee with premium (eeeiiitttsss. . bukan pake bensin lhoh nih kopi, tapi premium yang dimaksud adalah semacam krim yang ditaruh di atas kopi). Nih fotonya :

Dan Graha mesen Salad, trus minumnya Brazilian Coffee with premium. Dan David mesen Blackpaper Steak dan apa itu minumnya lupa, ya udh tuh leat aja fotonya dia lagi minum. Yang pasti isi dari minumannya tuh vanilla, ada es krimnya, trus ada kayu manis, hiasan strawberry.

Setelah kenyang dan kami ngobrol2 gag jelas n triak2 sampe gag tahu malu. Kami pun mendapat ide untuk "main" sisa2 makanan dan minuman yang udah kita pesen.
Ku ambil tisu selembar
Ku potong sama panjang
Kuraut dan kutimbang dengan benang
Kujadikan layang-layang blogger-emoticon.blogspot.com

bentar2. . og malah nyanyi seh??

Ya seperti postingan sebelumnya, kamu maen2an tisu dan memasukkannya ke minumannya David, ke ampas kopi-ku dan Graha, dan jadinya seperti ini :






















Selama proses pembuatannya kita ketawa-ketawa gag jelas dan kami bercanda jangan2 tadi managernya kapok nerima kita di sini malah bikin rusuh. Bahkan satu-satu dari kami mengusulkan untuk menyembunyikan barang bukti itu dengan cara : memasukkannya ke dalam salah satu gelas, membuang keluar jendela dari lantai 3 tempat kita makan (konyolnya kalo di bawah jendela itu adalah mobil managernya, kebayang gag seh??), dan memasukkannya ke dalam guci yang ada di deket meja kita. Semuanya parah bgt!! Dan akhirnya kami bertiga pulang dengan muka tanpa rasa bersalah sedikitpun setelah membuang semuanya ke dalam satu gelas.

Sampe di lantai paling bawah tempat kasirnya berada, dan sambil menunggu membayar aku melihat sesuatu yang sangat mengejutkan

Langsung aku bisikin ke Graha berhubung Davidnya lagi bayar,
"Eh, leat tuh di layar komputer kasirnya!!"

Graha pun langsung leat layar komputernya dan layar komputernya adalah CCTV dari beberapa ruangan dan salah satunya adalah persis banget tempat kita makan n minum, yang pasti tempat kita "main2" tadi. Mampus gag tuh?? Flash
Kamipun langsung berpandang-pandangan dan langsung ketawa ngakak. Hahahhaha
David yang gag taw apa2 diem aja dan langsung aku bisikin juga hal yang sama dan diapun ketawa juga!!

Jadi selama ini sebenernya tingkah laku kita yang aneh bgt tadi udah diketahui dan diamati dari kamera dan buat apa coba kita usaha nyembunyiin. Jadi kalau beberapa waktu ini penulis tidak posting lagi, mungkin karena dia lagi sembunyi di pulau terpencil untuk menghindari dari kejadian yang tidak diinginkan. Hehehehe No  Idea Maaf kan kami yah Bu Manager, kami bertiga hanyalah anak-anak remaja yang tidak punya kerjaan jadinya yah main2 seperti itu. . (>.0)"

Ato jangan2 videonya ntar diupload ke Youtube dan jadi saingan utama kaya Sinta dan Jojo yang nyanyi "Keong Racun".

Bye2. . mau ke Bandung dulu ah leat live Sinta dan Jojo. .Blink Blink
apaan seh ini?? geje bgt

dashite

0 comments:

Post a Comment

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates