Friday, September 18, 2009

Mesin ATM yang Aneh. .

Serius, nih mesin ATM aneh bgt, kayanya sentimen ma aku. . Mao taw keanehannya?? Baca deh

***


2 hari yang lalu, aku jalan2 ke amplas. Sampailah di suatu toko yang pengen banget aku beli jaketnya, nah sialnya toko itu lagi memasang discount 20% all itemMoney Lovers. Kenapa sialnya? Soalnya aku jadi beli jaket seharga Rp 88.000,00. . Hahahahha blogger-emoticon.blogspot.com

Nah karena abis beli tuh jaket, aku mao ngambil uang di mesin ATM, pertama aku ke mesin pecahan Rp 100.000,00. Berhasil ngambil, abis itu rencanaku mao ngambil uang Rp 50.000,00 di mesin pecahan Rp 50.000,00. Begitu aku masukin kartu ATM, trus masukin PIN, abis itu kan keluar nominal berapa nominal uang yang mao diambil. Tapi ternyata gag ada Rp 50.000,00, aku cancel kan. Entah kenapa layar mesinnya tetep aja gag ganti2, trus kartunya gag kluar2. .

Aku tunggu, akhirnya keluar juga pelan2, bgtu aku tarik kartunya eh ma mesinnya ditarik lagi ke dalem. Abis itu keluar lagi, dan pas aku tarik lagi kejadiannya sama. Lagi2 kartu itu kluar pelan2, dan ditarik lagi ma mesinnya. Nah. . Kali ini kartunya gag kluar lagi dan ada tulisan "Waktu mengambil kartu anda telah abis, silahkan hubungi cabang BCA terdekat". Nah lo. blogger-emoticon.blogspot.com.

Abis itu aku tanya ke informasi dan dikasih deh nomer telponnya. Berhubung itu kartu ATM bukan atas namaku, tp atas nama mamaku, jadi diurusin deh ma mamaku. .

Dari kejadian ini bisa diambil kesimpulan bahwa :
  1. Mesin ATM bisa marah klo qta gag jadi ambil uang dengan cara menelen kartu ATM qta.
  2. ATM pecahan Rp 50.000,00 gag ngeluarin uang Rp 50.000,00 doank.
  3. Jangan beli barang yg lagi promo soalnya ntar kartu ATM qta bsa ketelen.
  4. Jangan percayai kesimpulan-kesimpulan di atas
sekian. .

dashite

0 comments:

Post a Comment

Commentnya...

Template by:
Free Blog Templates